spot_img

Dekat dan Dengarkan Masyarakat, Kepala BKAD Kubar Dapat Simpati Warga

Persepsinews.com, Barong Tongkok – Sosok Sahadi yang berprofesi sebagai salah satu pejabat birokrasi menuai simpati warga karena sifatnya yang merakyat.

Bagaimana tidak, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemerintah Kabupaten Kutai Barat (Kubar) itu meski menjadi pejabat teras di Pemerintah Kabupaten, namun sikap rendah hati dan tetap dekat rakyat ditunjukkannya.

Beberapa waktu lalu, dirinya bahkan tak canggung melayat kepada salah satu masyarakat yang sedang berduka, tepatnya di RT 02, Kecamatan Busur Barong Tongkok.

Sembari melayat, Sahadi juga melihat kondisi sekitar kawasan tersebut untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Sikap yang dilakukan Sahadi itu menuai simpati warga, salah satunya Agus selaku Tokoh Masyarakat Barong Tongkok. Ia menilai sikap Sahadi sangat jarang dimiliki oleh seorang pejabat publik.

“Saya rasa, yang terpenting adalah kepribadiannya. Dia muncul sebagai seorang yang sederhana, rendah hati, dan jujur, sifat yang tampaknya jarang dimiliki oleh sebagian besar tokoh birokrat,” terangnya.

Dengan demikian, Sahadi pun dianggap sebagai sebagai orang yang jujur dan tulus. Agus mengaku jika kebanyakan masyarakat mencari sikap demikianlah yang sangat berpotensi menjadi kandidat pemimpin daerah selanjutnya.

“Dan juga masyarakat menghendaki keterbukaan, pemerintahan yang baik, dan anti korupsi,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer