spot_img

Densus 88 Antiteror Amankan Pelaku Terduga Teroris di Jalan Lambung Mangkurat

Persepsinews.com, Samarinda – Dalam operasi besar-besaran, Unit Densus 88 Anti-Teror berhasil menangkap seorang pria yang diduga terlibat dalam kegiatan terorisme di Samarinda.

Penangkapan dilakukan pada pagi hari di Jalan Lambung Mangkurat. Individu tersebut segera dibawa ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kombes Yusuf Sutejo, selaku Kabid Humas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim), mengonfirmasi operasi tersebut.

Ia menekankan bahwa rincian khusus dan identitas terduga yang ditangkap akan diumumkan resmi oleh Densus 88. Ia menjelaskan bahwa penanganan dan penyebaran informasi dilakukan langsung oleh unit antiteror dan Mabes Polri.

“Saya hanya bisa mengonfirmasi bahwa seorang terduga teroris telah ditangkap. Rilis identitas terduga akan ditangani oleh Densus karena kasus ini dikelola secara sentral dari Markas Besar Polisi,” ungkap Yusuf.

Kronologi pasti dari penangkapan tersebut masih belum diungkapkan. Kombes Yusuf menyarankan untuk mengarahkan pertanyaan teknis mengenai operasi ini ke saluran resmi Densus 88 dan Divisi Humas Mabes Polri. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer