spot_img

Dibawah Komando Said Amin, Pemuda Pancasila Kaltim Garda Terdepan Mendukung IKN

Persepsinews.com, Samarinda – Said Amin kembali memimpin sebagai Ketua Majelis Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kaltim periode 2022-2027. Pemilihan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) PP Kaltim ke VIII di Hotel Bumi Senyiur, Jalan Pangeran Diponegoro, Sabtu (27/2/2022).

Said Amin merupakan calon tunggal pada Muswil PP Kaltim yang kemudian terpilih secara aklamasi. Dukungan untuk mengusung Said Amin pun telah disampaikan seluruh PP Kaltim bahkan saat sidang pleno pertama dan kedua di hari sebelumnya.

Dibawah komando dirinya, PP Kaltim siap menjadi garda terdepan mendukung keputusan pemerintah untuk memindahkan IKN ke Kaltim.

Turut hadir dalam muswil tersebut Ketua Umum MPN PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gubernur Kaltim Isran Noor, Wali Kota Samarinda Andi Harun, serta seluruh anggota PP dan undangan lainnya.

Ketua MPN PP, Japto Soelistyo Soerjosoemaenon menyampaikan, Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat berbasis massa.

“Untuk itu, organisasi ini bertugas menghimpun massa sebanyak-banyaknya untuk menjadi kader bangsa,” ungkapnya.

Dengan adanya muswil Pemuda Pancasila, seluruh kader memiliki kewajiban untuk hadir karena merupakan tugas dan amanah organisasi.

“Karena kita adalah peserta dan juga memiliki suara di sini,” kata dia.

Sementara itu, dalam sambutannya HM Said Amin menyampaikan, sebagai sebuah organisasi PP Kaltim selalu ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Salah satunya dengan meminta semua kader dan seluruh anggota PP Kaltim untuk berbuat maksimal atas jabatan dan posisinya masing-masing.

“Para kader PP ini tersebar di seluruh lapisan masyarakat Kaltim dan siap untuk mengabdi bagi Bumi Eta. Ada di mana-mana tapi tidak ke mana-mana,” tegasnya.

Menurutnya, pemindahan IKN ke Kaltim adalah anugerah yang luar biasa untuk masa depan daerah. Dengan harapan, pembangunannya akan dinikmati anak cucu di kemudian hari.

“Harus kita sambut dengan gembira. Saya ingin menyampaikan di forum yang berbahagia ini bahwa kami dari PP Kaltim siap akan berada di garda terdepan dalam mencapai semuanya,” tuturnya.

“PP juga sebagai bagian dari masyarakat Kaltim akan selalu mengembangkan SDM agar dapat bermanfaat ke depan dan memiliki daya saing,” harapnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer