spot_img

Diduga Balas Dendam, Pemuda Samarinda Tikam Ipar Hingga Punggung Robek

Persepsinews.com, Samarinda – Keributan berujung penikaman gegerkan warga di Jalan Adam Malik Gang Al Amri, RT 003 Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, disebuah bangsalan kayu lima pintu pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 14.30 WITA.

Menurut keterangan saksi, Mad Hosen (25) mengaku mendengar suara teriakan meminta tolong. Lantaran menganggap hanya persoalan rumah tangga biasa, sehingga tidak ada warga yang mendatangi kerumah kejadian telah tersebut, sehingga kejadian itu dibiarkan begitu saja.

“Suara teriakan minta tolong diiringi suara seperti orang berkelahi, saya tidak berani mendekat tak lama suaranya sepi, dan ada yang keluar tangannya berdarah,” ucap Mad Hosen.

Terpisah, ketua RT 003 Didik Arianto menuturkan, saat kejadian pihaknya tidak sedang dilokasi, namun tak lama berselang ada salah satu warga yang menginformasikan terkait kejadian tersebut, dirinya pun lantas bergegas menuju lokasi yang dimaksud.

“Sampai dilokasi saya lihat ada seorang pria dengan duduk santai sambil merokok di ruang tamu, dengan tangan berlumuran darah dan Fadil yang merupakan ipar pelaku (korban) tersungkur di dapur tubuh penuh darah dan luka,” jelas Didik.

Pihak kepolisian dari Polsek Sungai Kunjang Satreskrim Polresta Samarinda, Inafis dan PMI berada di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. (Nta)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer