spot_img

Ketua DPRD Minta Pj Gubernur Kaltim Prioritaskan Penurunan Angka Kemiskinan

Persepsinews.com, Samarinda – Usai Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik melakukan serah terima jabatan (sertijab) dengan Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023, Rabu (4/10/2023), Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud memastikan akan ada koordinasi yang intens antara Pemprov Kaltim dengan Forkopimda kedepan.

Ia berharap, melalui kepemimpinan yang baru ini angka kemiskinan di Kaltim bisa semakin menurun.

“Ya saya sudah berkomunikasi dengan pj gubernur, beliau akan melanjutkan apa yang sudah berjalan dari gubernur sebelumnya, nanti akan ada koordinasi dengan forkopimda,” tutur Hasanuddin Mas’ud.

Dalam kesempatan tersebut, Akmal Malik berkomitmen akan terus melanjutkan kinerja positif gubernur sebelumnya termasuk mempertahankan tenaga honorer di lingkungan Pemprov Kaltim.

“Kita akan berkolaborasi bagaimana memembangun orchestrasinya harus berjalan bersama bersama seluruh kabupaten dan kota, kita harus tumbuh bersama ditengah pembangunan IKN yang pesat,” tutur Akmal

“Ya peraturannya kan sudah ada tentang ASN saya sepakat dengan pak gubernur untuk tidak menghapus honorer, yang penting kita bisa produktivitasnya,” lanjutnya. (Ozn)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer