spot_img

Mesra Sangkulirang Bay, Wisata Kolam Renang dengan Pemandangan Laut Favorit Warga Kutim

Persepsinews, Sangatta – Mendekati di penghujung arus balik lebaran 1444H sejumlah tempat wisata di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mulai mengalami penurunan jumlah pengunjung.

Namun sejak awal lebaran sampai dengan H+3 lebaran tahun ini salah satu tempat wisata seperti di Kolam Pemandian Mesra Sangkulirang Bay Kutim mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan.

Manager Mesra Sangkulirang Bay Rizal mengatakan, mulai awal lebaran jumlah pengunjung dari pembelian tiket telah tercatat hampir mencapai seribu lebih pengunjung.

“Ya alhamdulillah dari hari pertama sampai hari ke tiga ramai, untuk tiket sudah hampir seribu lebih sih mas yang terjual,” tutur Rizal di Kantornya.

Rizal menjelaskan pada awal lebaran, jumlah pengunjung mulai mengalami peningkatan. Di hari pertama jumlah pengunjung di Mesra Sangkulirang Bay mencapai 80 orang sedangkan hari kedua lebaran mencapai 350 orang dan di hari ketiga pengunjung mencapai 470 orang lebih.

Ia mengaku hingga H+4 lebaran jumlah pengunjung sudah mulai berkurang, apalagi setelah masa cuti bersama habis.

Namun, ia berharap jumlahnya akan kembali meningkat hingga di penghujung arus balik lebaran pada 29-30 April. Masyarakat yang ingin berlibur di tempat ini akan banyak mendapat fasilitas seperti kamar penginapan, kolam renang dengan harga tiket yang terjangkau yakni 50 ribu rupiah yang keduanya didukung dengan view laut yang indah. (Ozn)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer