spot_img

PDI Perjuangan Dominasi Kursi DPRD Kukar di Pileg 2024

Persepsinews.com, Tenggarong – Dalam hasil pemilu legislatif (Pileg) 2024 yang baru saja usai, PDI Perjuangan berhasil meraih kemenangan signifikan di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Partai berlambang moncong banteng ini diperkirakan akan menduduki 18 kursi di DPRD Kukar, menandai dominasi mereka di wilayah tersebut.

Wakil Ketua PDI Perjuangan Kukar, Aulia Rahman, dalam konferensi pers yang diadakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kukar, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan ini.

“Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat Kukar terhadap PDI Perjuangan. Kami berjanji akan terus bekerja keras untuk memenuhi aspirasi dan kepentingan masyarakat sesuai dengan visi dan misi partai,” ujar Aulia.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari strategi dan kerja keras seluruh tim dan kader PDI Perjuangan di Kukar.

Effendi selaku Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kukar, memaparkan bagaimana proses penghitungan suara yang dilakukan secara cepat dan akurat di 2.269 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kutai Kartanegara.

“Kami mengadopsi sistem penghitungan suara yang canggih dan terintegrasi, memastikan transparansi dan keadilan dalam proses pemilu,” jelas Effendi.

Kemenangan PDI Perjuangan di Kukar juga menandai perubahan besar dalam dinamika politik lokal.

Sementara itu, Junaidi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kukar, menekankan bahwa sukses ini adalah hasil dari kerja politik yang solid dan terkoordinasi dengan baik.

“Kami melihat adanya perubahan signifikan dalam dukungan masyarakat. Ini merupakan momentum bagi kami untuk terus memajukan Kutai Kartanegara,” tutur Junaidi. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer