spot_img

Pemuda Muhammadiyah Kaltim Siap Gelar Seminar Bersama Tokoh Nasional

Persepsinews.com, Samarinda – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Timur (PWPM Kaltim) akan menggelar acara Pengukuhan dan Seminar Nasional yang bertemakan “Mahakarya Pemuda Kaltim untuk Kemajuan Negeri” di Aula Serbaguna Dispora Kaltim.

Acara yang dijadwalkan Minggu (23/7/2023) ini diharapkan akan dihadiri oleh ratusan pemuda yang akan berkumpul untuk merumuskan gagasan baru dan kolaborasi dalam membangun daerah dan negeri.

Dalam keterangan Adam Muhammad, Ketua PWPM Kaltim, ia menjelaskan bahwa tema tersebut dipilih sebagai ajang untuk menggali potensi dan menciptakan inovasi di berbagai sektor, termasuk ekonomi, budaya, sosial, agama, dan politik.

Kolaborasi antar pemuda dari berbagai kelompok menjadi esensi dari kegiatan ini, karena pentingnya berkolaborasi dalam mewujudkan karya bermanfaat bagi daerah dan negeri.

“Pemuda Muhammadiyah Kaltim, sebagai tuan rumah, berkomitmen untuk berperan aktif dalam kolaborasi ini,” ungkap Adam.

Ia percaya bahwa melalui kolaborasi yang kuat, gerakan pemuda di Kaltim dapat diperkuat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan negeri.

Acara ini akan menjadi platform bagi para pemuda untuk mendapatkan wawasan baru, karena akan dihadiri oleh pembicara ternama di berbagai bidang.

Di antaranya, Najih Prastiyo, Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah; Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP, Wakil Ketua Komisi X DPR RI; Dr. dr. Andi Sofyan Hasdam, Sp.S, tokoh Muhammadiyah Kaltim; dan Irjen Pol. Imam Sugianto, Kapolda Kaltim. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer