spot_img

Peningkatan Kerja Instansi dan Personal Melalui Inovasi Perangkat Daerah

Persepsinews.com , SAMARINDA – Sebagai lembaga pelatihan terdepan di Kaltim, BPSDM Kaltim mendorong seluruh perangkat daerah, tanpa terkecuali, untuk melakukan inovasi, termasuk bagi Kabupaten Kutai Kartanegara, yang juga menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Ditekankan Kepala BPSDM Kaltim Nina Dewi, inovasi yang diterapkan di perangkat-perangkat daerah ini sangat berkontribusi pada kemajuan signifikan bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Langkah ini juga sangat berdampak positif pada peningkatan pembangunan,” bebernya, belum lama ini.

Oleh karena itu, setiap inovasi atau perubahan yang dilakukan di tempat kerja memiliki nilai penting untuk diimplementasikan, dalam rangka meningkatkan kinerja instansi dan personal.

Diharapkan, proyek perubahan yang terus jalankan dapat menjadi rujukan dan diterapkan untuk meningkatkan kelancaran tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Nina Dewi berperan agar ASN terus mengembangkan kreativitas dan inovasi, menjadi cepat tanggap terhadap perkembangan yang cepat saat ini.

“Hasilkan ide dan gagasan baru yang tidak hanya bermanfaat untuk peningkatan karier, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Dengan bekal oleh BPSDM Kaltim, kemampuan ASN dalam melakukan inovasi dan memimpin perubahan akan terus meningkat, memungkinkan ASN untuk lebih aktif berperan dalam memperbaiki birokrasi guna menghadapi tantangan persaingan global yang semakin ketat.(Lis/ADV/BPSDMKALTIM)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer