spot_img

Ali Hamdi Imbau Masyarakat Harus Jadi Pemilih Cerdas saat Pemilu 2024

Persepsinews.com, Samarinda – Menjelang Pesta Demokrasi, Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Ali Hamdi, menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga kedamaian Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, serta berjalan dengan aman, dan nyaman diseluruh wilayah, terkhusus di Benua Etam.

Selain itu, dirinya juga mengatakan masyarakat perlu untuk menjadi pemilih yang cerdas, yang mana jangan terpengaruh dengan teman ataupun keluarga.

“Jadi pemilih cerdas itu adalah ikuti semua yang ada tahapan-tahapan pemilu termasuk juga caleg-calegnya siapa yang bisa dipilih, termasuk juga pemilihan presidennya,” kata Ali Hamdi.

“Jangan itu-itu terus, seperti tidak tahu siapa yang mau dipilih,” imbuh politisi dari fraksi PKS itu.

Maka itu, anggota komisi III DPRD Provinsi Kaltim itu, berharap pada Pemilu tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman, dan semua penyelenggara pemilu jujur, serta terhadap money politik dapat ditindak tegas.

Kemudian, dirinya juga menghimbau, kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh perangkat-perangkat daerah yang berada di lingkup pemerintahan untuk wajib netral.

“ASN dan seluruh perangkat-perangkat yang memang mereka itu tidak diperbolehkan untuk ikut andil maka wajib netral, karena mereka adalah orang yang memang berada di lingkup yang dibiayai oleh negara,” tandas Ali Hamdi. (Rah/ Adv DPRD Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer