spot_img

Cetak Gol Penentu di Final SEA Games 2023, Fajar Fathur Ucapkan Terimakasih buat Warga Samarinda

Persepsinews.com, Samarinda – Tiga pemain muda Borneo FC, yaitu Fajar Fathur Rahman, Taufany Muslihuddin, dan Komang Teguh, memberikan kontribusi penting bagi Timnas U-22 Indonesia dalam meraih medali emas di SEA Games 2023.

Fajar Fathur Rachman, dengan mencatatkan namanya bersama rekan satu timnya, Ramadhan Sananta, menjadi top skor sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Fajar Fathur Rachman, yang mengenakan jersey dengan nomor punggung 56, berhasil mencetak lima gol selama turnamen SEA Games 2023 berlangsung.

Di antaranya, dua gol dicetaknya dalam pertandingan melawan Timor Leste yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Timnas Indonesia.

Selain itu, ia juga mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Filipina dan satu gol lagi saat melawan Myanmar. Fajar Fathur Rachman telah menjadi pemain yang dipercaya tampil dalam 25 pertandingan Borneo FC sepanjang musim Liga 1 2022/2023.

Fajar Fathur Rachman mencetak gol kelima dalam pertandingan final melawan Thailand yang berlangsung pada malam Selasa (16/5/2023) dalam waktu perpanjangan. Melalui kolom komentar di postingan resmi Instagram Borneo FC, pemain yang lahir di Manokwari tersebut secara khusus mengungkapkan rasa terima kasih kepada klub yang telah memberikan kesempatan baginya untuk mewakili Timnas Indonesia serta kepada penduduk Samarinda. Ia menulis,

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terima kasih kepada warga Samarinda atas doa yang tak pernah henti,” jelasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer