spot_img

Budisatrio Djiwandono Resmi Gantikan Andi Harun sebagai Ketua Gerindra Kaltim

Persepsinews.com, Jakarta – G Budisatrio Djiwandono telah resmi menggantikan Andi Harun sebagai Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) berdasarkan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Nomor 07-0022/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang Susunan Personalia DPD di Provinsi Kaltim.

Perombakan ini merupakan bagian dari langkah strategis DPP Partai Gerindra untuk memperkuat struktur organisasi di tingkat provinsi.

Dalam keterangan resmi, G Budisatrio Djiwandono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Ia berkomitmen untuk melanjutkan serta memperkuat program-program kerja yang telah dirintis oleh pendahulunya, Andi Harun.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai dan akan bekerja keras untuk meneruskan visi dan misi partai di Kalimantan Timur,” ujar Budisatrio dalam keterangan tertulis pada Senin (15/7/2024).

Andi Harun, yang kini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda, juga memberikan dukungan penuh kepada Budisatrio dalam perannya yang baru.

Lebih lanjut, perombakan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja Partai Gerindra di Kalimantan Timur.

“Saya yakin Budisatrio akan mampu membawa Gerindra Kaltim ke arah yang lebih baik dan semakin solid,” ucapnya optimis. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer