spot_img

Igornas Kaltim Berencana Kembali Gelar FOP Untuk Cabor Atletik dan Panahan

Persepsinews, Samarinda – Kementerian Pemuda dan Olahrag Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kaltim dan Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD) Kaltim, telah menggelar Festival Olahraga Pendidikan se-Kaltim pada awal November lalu.

Ketua Igornas Kaltim Syahruddin mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan kembali menggelar FOP. Setelah 2 cabor Atletik dan Pencak Silat, rencana untuk event berikutnya akan memperrandingkan cabor Atletik Permainan dan Panahan.

“Festival ini presentasi dari DBON, Bagaimana mewujudkan Indonesia bugar, berkarakter dan berprestasi, sehingga dengan festival, November ini kedepan ada lagi, atletik dan permainan serta panahan, sehingga kedepan memberikan kesempatan para siswa dari sekolah,” tutur di Kantor Dispora Kaltim Jumat (11/11/2022).

Syahruddin menuturkan, pihaknya belum memastikan tanggal berapa FOP kembali digelar. Namun, dipastikan masih akan berlangsung November ini.

Nantinya, akan dilakukan perekrutan atlet berprestasi untuk mengikuti event tersebuttersebut yang dilakukan melalui Dispora Kaltim.

Kegiatan ini menurut Syahruddin, untuk memberikan kesempatan kepada atlet pelajar untuk berpartisipasi dalam ajang daerah yang mampu berprestasi untuk Kaltim. (Ozn/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer