spot_img

Kaltim Open Squash Championship 2023 Jadi Panggung Bagi Atlet Berbakat

Persepsinews.com, Balikpapan – Kejuaraan Kaltim Open Squash Championship 2023 resmi dibuka di Balikpapan Stadium Squash/DOME, Jl. Syarifuddin Yoes No.1 Gn. Bahagia Kota Balikpapan pada Selasa (10/10/2023).

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh olahraga dan pemerintahan, dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, diwakili oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga Dispora Kaltim, Masturi Akbar Tapipullah.

Masturi Akbar Tapipullah, yang mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terhadap penyelenggaraan Kaltim Open Squash Championship 2023 oleh Dispora Kaltim dan Persatuan Squash Indonesia (PSI) Provinsi Kaltim.

“Kejuaraan ini merupakan bukti nyata komitmen dalam pengembangan olahraga di wilayah Kalimantan Timur,” ujar Tapip.

Pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan olahraga squash dengan fokus pada menggali potensi atlet sejak usia dini.

Oleh karena itu, semua pihak diharapkan bersama-sama memberikan dukungan penuh untuk olahraga Squash di Kalimantan Timur.

“Ayo, mari kita jadikan Kaltim Open Squash Championship ini sebagai pemicu untuk menginspirasi generasi muda Kaltim agar mencintai olahraga, meraih prestasi, dan menjadikan Kaltim sebagai pusat kegemilangan Squash di Indonesia,” imbaunya. (Red/ Adv Dispora Kaltim)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer