spot_img

SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Perkuat Hubungan Bilateral Melalui Media

Persepsinews.com, Jakarta – Dalam langkah yang menandai peningkatan kerjasama bilateral antara Indonesia dan Iran, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bersama dengan Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Islam Iran di Indonesia telah menyepakati kerja sama baru.

Pertemuan yang berlangsung pada Senin (29/4/2024), di Jakarta, ini memfokuskan pada pertukaran informasi dan pengayaan kebudayaan melalui media.

Ketua Umum SMSI, Firdaus, dan Duta Besar Iran untuk Indonesia, HE Mr Mohammad Boroujerdi, memimpin diskusi tersebut yang berlangsung di Kedutaan Besar Iran, Jl HOS Cokroaminoto.

“Termasuk pertukaran wartawan dan program muhibah kebudayaan, yang akan memungkinkan wartawan dari SMSI mengunjungi Iran,” kata Firdaus.

Pertemuan ini dihadiri oleh pejabat penting dari kedua pihak, termasuk Wakil Ketua Dewan Penasihat SMSI Bunyan Saptono, Sekjen HM Nasir, dan Wakil Sekjen Wisnutomo. Sementara itu, Duta Besar Boroujerdi didampingi oleh Konselor Kebudayaan Mohammad Reza Ebrahimi dan staf lokal Imam Abubakar.

Duta Besar Boroujerdi menekankan pentingnya kerjasama ini dalam memperkuat hubungan kedua negara, khususnya melalui saluran media.

“Kami berharap kerjasama ini akan mempererat tali persahabatan dan pemahaman bersama antara rakyat kedua negara,” ujarnya.

Mohammad Reza Ebrahimi, Konselor Kebudayaan di Kedutaan Iran, menambahkan jika media berperan sebagai mitra strategis.

“Agar mampu menyajikan dan menyebarkan informasi dari kedua negara secara lebih luas dan mendalam,” jelasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer