spot_img

Telkomsel Branch Samarinda Gelar Telkomsel One Fun Run 2023 di Samarinda dan Bontang

Persepsinews.com, Samarinda – Telkomsel Branch Samarinda akan menggelar acara Telkomsel One Fun Run 2023, yang akan berlangsung pada Sabtu (9/9/2023) pukul 19.00 WITA di Samarinda. Serupa dengan acara sebelumnya, gelaran ini juga akan diadakan di Kota Bontang keesokan harinya, Minggu (10/9/2023) pada pukul 06.00 WITA.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Samarinda, Riyadh Suganda, menjelaskan bahwa acara lari ini memiliki jarak tempuh sekitar 6 kilometer dan dihadirkan dengan konsep fun run yang terbuka untuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat umum.

“Lari adalah olahraga favorit masyarakat dan dapat dilakukan dengan mudah kapan saja, sehingga dapat diikuti oleh semua kalangan,” ujar Riyadh dalam rilisnya pada Rabu (6/9/2023).

Fun run di kota Samarinda akan mengambil rute dari Mal Lembuswana ke Jalan S. Parman, Ahmad Yani, Gelatik, Pramuka, hingga Jalan M. Yamin. Sementara di kota Bontang, acara akan berlangsung di Mal Ramayana dengan rute meliputi Jalan Ir. Suprapto, DI. Panjaitan, Awanglong, Mulawarman, Otista, hingga MH. Tamrin.

Riyadh menambahkan, Telkomsel berharap acara ini dapat meningkatkan minat dan kesadaran akan pentingnya berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Samarinda dan Bontang.

Pendaftaran peserta telah dibuka dan akan berlangsung hingga 9 September 2023 atau selama kuota peserta masih tersedia. Calon peserta dapat memilih beragam paket pendaftaran, mulai dari Paket 1 dengan biaya Rp25 ribu (termasuk doorprize, BIB, dan produk sponsor) hingga Paket 5 seharga Rp900 ribu (termasuk hotel, jersey, medali, doorprize, BIB, dan produk sponsor).

Para peserta dapat mendaftar di GraPARI Telkomsel Mal Lembuswana, Surya Phone, Yugo Mart, PHD M.Yamin untuk Samarinda, dan di Kantor SMI Ahmad Yani serta GraPARI Telkomsel untuk Bontang. Selain itu, pendaftaran daring atau online juga tersedia melalui tautan https://tinyurl.com/TelkomselOneFunRun2023.

“Masih ada kesempatan beberapa hari lagi untuk bergabung dalam acara ini,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer