Perkasa di POPDA Paser, Kontingen Cabor Gulat Samarinda Raih 8 Medali Emas da 1 Perak

0
Kontingen Samarinda Cabang Olahraga (Cabor) Gulat pada hari ke tiga dan sekaligus penutupan untuk Cabor Gulat  tampil memukau dan perkasa di perhelatan Event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI tahun 2022 di Kabupaten Paser. (Diskominfo Samarinda)

Persepsinews.com, Samarinda – Kontingen Samarinda Cabang Olahraga (Cabor) Gulat pada hari ke tiga dan sekaligus penutupan untuk Cabor Gulat  tampil memukau dan perkasa di perhelatan Event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI tahun 2022 di Kabupaten Paser, Jumat (14/10/2022) dengan berhasil menyumbangkan 2 (dua) medali emas dan 1 (satu) medali Perak.

Adapun rekap hasil  Pertandingan hari ini yaitu di kelas 53kg ada Nabila Basri yang berhasil membawa mendapatkan emas setelah melawan Adinda Aufa Nasywa Jovanka  dari kontingen Bontang, di kelas 57kg Rahma Nur Aisyah berhasil meraih emas melawan Fatwa Aulia Sabilillah dari Balikpapan, dan Nur Fadilah kelas 49kg yang berhasil membawa Perak setelah menang melawan Delia Saputri dari kontingen Kukar.

Hal ini seperti disampaikan tim Media Disporapar Kota Samarinda kepada tim Media Samarinda, Jumat (14/10/2022) malam.

Dengan hasil ini Samarinda telah mengumpulkan total 8 (delapan) medali emas dan 1 (satu) medali perak.

“Dengan perolehan total 9 medali yang telah diraih, semoga selanjutnya Samarinda bisa menambah medali-medalinya di perhelatan POPDA di Kabupaten Paser ini,” ucap Kepala Disporapar Samarinda Muslimin.

Adapun Samarinda menyabet Juara Umum di Cabor Gulat dengan predikat Juara Umum Putra, Juara Umum Putri, dan Haikal Pratama sebagai Atlet Terbaik di Cabor Gulat.

“Untuk warga Samarinda, mari dukung dan doakan atlet-atlet, adik-adik dan saudara kita di Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kaltim yang sedang berjuang membawa pulang Piala Juara Umum dan mengharumkan Kota Samarinda tercinta,” tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here