spot_img

Zairin Zain Klaim Jadi Ketua KONI Kaltim, Zulkarnain : Biar Aja, Suka-suka Dia

Persepsinews.com, SamarindaZairin Zain telah mengklaim terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kaltim periode 2022-2026 melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) Kaltim versi Forkat pada Selasa (15/2/2022).

Hal ini menimbulkan respon dari sejumlah pengurus KONI Kaltim. Ketua KONI Kaltim Ir H Zuhdi Yahya melalui Kepala Bidang Humas dan Media Zulkarnain menanggapi perihal terpilihnya mantan Kepala Bappeda Kaltim itu.

Zulkarnain menyebut, untuk menjadi pimpinan tertinggi KONI Kaltim harus mendapatkan pengakuan dan legalitas dari pengurus, tidak sekedar ujuk-ujuk jadi ketua.

“Ya biar aja. Suka-sukanya dia. Karena kalau ingin menjadi ketua KONI itu ada tahapan-tahapannya. Masa tiba-tiba orang bikin acara lalu terpilih aklamasi menjadi Ketua KONI,” demikian Zulkarnain usai dijumpai di Sekretariat KONI Kaltim.

Ditanya apakah KONI Kaltim menolak hasil Musprov versi Forkat, Zulkarnain tidak ingin terlalu menanggapi sikap yang diambil Zairin Zain.

Namun kedepan, KONI Kaltim akan mengambil langkah strategis atas hal tersebut.

“Saya juga tidak bisa menyebut ilegal atau bagaimana, terserah saja dia menafsirkan sendiri. Nanti secara resmi KONI akan menanggapi,” tukasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer