spot_img

Reza Fachlevi Kembali Gelar Sosbang Perkuat Nilai Pancasila dan Persatuan

Persepsinews.com, Tenggarong – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi, memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan pesan penting tentang sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

Sosbang ini dilakukan politisi partai Gerindra itu di Kelurahan Sungai Merdeka, Kecamatan Samboja, Kamis (4/4/24) pukul 16.00 Wita.

Endro S Effendi, selaku Ketua PWI, serta Edy Sutrisno, Babinsa Kelurahan Sungai Merdeka, turut mendukung dan melengkapi perbincangan tersebut sebagai narasumber.

Dalam sambutannya, Akhmed Reza Fachlevi menegaskan bahwa pemahaman yang kuat terhadap nilai-nilai Pancasila adalah kunci dalam membangun kesatuan dan persatuan bangsa.

“Sosialisasi wawasan kebangsaan merupakan langkah penting dalam memperkuat identitas bangsa dan menjaga persatuan dalam keberagaman,” ujarnya.

Menurutnya, pemahaman yang baik terhadap ideologi negara dapat memperkuat rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di kalangan masyarakat.

Lebih jauh, Akhmed Reza Fachlevi menyatakan bahwa momen seperti ini bukan hanya tentang menyebarkan pengetahuan, tetapi juga tentang membangun kesadaran kolektif untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

“Setiap individu memiliki peran penting dalam membangun bangsa, dan kontribusi tersebut merupakan ekspresi dari cinta dan kesetiaan terhadap tanah air,” tutupnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer