spot_img

Rampas HP Milik Pelajar SMP, Maling Kepergok Warga Sembunyi dalam Gorong-gorong

Persepsinews.com, Samarinda – Seorang pria yang mencoba merampas handphone seorang pelajar SMP berinisial HS (33), dibekuk usai bersembunyi di dalam gorong-gorong atau parit di Jalan Pipit, Kelurahan Bandara, Kota Samarinda, Sabtu (25/11/2023).

Kejadian berawal pada sekitar pukul 10.30 WITA, ketika dirinya mengancam seorang pelajar SMP berinisial AR (12 tahun) untuk merampas handphone yang dipegangnya.

Meskipun AR menolak memberikan ponselnya, Hendra berhasil merampasnya dan melarikan diri.

Menurut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Rahmat Aribowo, AR tidak tinggal diam, segera berteriak meminta pertolongan warga sekitar dengan kata-kata “maling”.

“Warga yang mendengar teriakan AR bergegas menuju lokasi kejadian. Hendra berusaha melarikan diri, menghindari kejaran warga, dan memilih bersembunyi di dalam gorong-gorong,” terang Rahmat.

Pihak kepolisian segera dihubungi setelah warga melaporkan kejadian tersebut. Petugas bersama warga melakukan pencarian di sekitar area, dan akhirnya, pada pukul 11.00 WITA, Hendra berhasil ditemukan dan dibekuk di dalam gorong-gorong.

“Hendra saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut, dan diharapkan tindakan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Rahmat. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer