spot_img

Diikuti 34 Tim, Honda DBL East Kalimantan Series 2023-2024 Resmi Digelar

Persepsinews.com, Samarinda – Gelora Kadrie Oening Samarinda menjadi saksi berlangsungnya Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023-2024 East Kalimantan Series, yang resmi digelar pada Jumat (19/1) kemarin.

Kompetisi prestisius ini merupakan hasil kolaborasi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, PT Astra Honda Motor (AHM), PT DBL Indonesia, dan beberapa official partner lainnya. Event ini akan berlangsung hingga 26 Januari 2024.

Darma Wijaya, selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, menyampaikan bahwa kembali digelarnya Honda DBL adalah bentuk sinergi bersama untuk mendorong minat dan bakat generasi muda dalam bidang olahraga basket.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kompetisi ini diharapkan dapat melahirkan pemain basket muda berbakat yang bisa mengharumkan nama Kalimantan di tingkat nasional,” harapnya.

Total 34 tim basket putra dan putri dari berbagai SMA/SMK/MA di Kalimantan Timur siap bersaing memperebutkan gelar juara sepanjang musim ini. Astra Motor Kaltim 2 turut menyiapkan berbagai games menarik di booth Honda, seperti Shoot Challenge dan 3D VR Games Challenge. Pengunjung juga dapat mencoba Test Ride untuk merasakan sensasi berkendara sepeda motor Honda.

Booth Honda tidak hanya menyuguhkan keseruan acara, tapi juga memberikan peluang untuk memenangkan Honda Genio skutik kekinian. Grand Prize ini dapat diperoleh dengan mengikuti syarat mudah, seperti follow official Instagram Honda Etam @hondaetamkaltim dan mengisi kuisioner.

“Selain itu, Astra Motor Kaltim 2 memberikan beragam promo menarik bagi konsumen sepeda motor Honda, termasuk promo spesial dengan angsuran mulai dari 700 ribuan dan diskon hingga 4,5 jutaan untuk pembelian Honda BeAT,” terangnya.

Promo servis & ganti oli mesin dengan potongan diskon Rp 20.000 juga tersedia bagi pengunjung yang ingin melakukan servis langsung di lokasi.

“Diskon hingga 15 persen dan merchandise eksklusif gratis hadir untuk setiap pembelian accessories & apparel Honda,” tandasnya. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer