Masyarakat Berambai Antusias Ikuti Kegiatan Reses Anggota Fraksi PDIP Samarinda

0
Kegiatan reses Anggota Fraksi PDIP DPRD Samarinda Sutrisno Dok : Istimewa

Persepsinews.com, Samarinda – Masyarakat Berambai, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara sangat antusias kala mengikuti kegiatan reses anggota Fraksi PDIP DPRD Samarinda Sutrisno.

Dalam pelaksanaan reses tersebut, Sutrisno mengumpulkan warga Berambai di Balai Pertemuan dengan menghadirkan warga dari RT 28, 29, 30 dan 31.

Warga pun mengusulkan perbaikan jalan, listrik hingga air bersih. Dia mengakui, usulan warga itu memang benar adanya sesuai dengan kondisi yang dialami warga.

“Memang warga di sana tidak ada sama sekali menikmati lampu, hanya pelita penerang biasa saja,” ujarnya, Minggu (13/2/2022).

Kemudian, jalan akses bagi warga untuk jalur ke perkotaan pun sangat rusak parah. Ada jalan tapi tidak layak untuk dilalui.

“Jalan memang ada, tapi jalan provinsi, sampai saat ini tidak ada perhatian dari Pemprov Kaltim,” ujarnya.

Meskipun tidak ada perhatian dari Pemkot Samarinda maupun Pemprov Kaltim, warga mengaku sudah terbiasa. Sebab pembangunan selama ini yang dilakukan Pemkot tidak semua tersentuh oleh masyarakat secara merata.

Padahal masyarakat di sana itu hidupnya bertani, sebagian hasil pertanian ada di sana. Harusnya jalur transportasinya diperhatikan,” tutur Sutrisno.

 Oleh karena itu, Sutrisno berjanji akan mengakomodir seluruh usulan masyarakat tersebut. (Red/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here