spot_img

Andi Harun Serahterimakan Bantuan Probebaya di Kecamatan Samarinda Kota

Persepsinews.com, Samarinda – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda telah menyerahkan berbagai peralatan, perlengkapan, dan bantuan yang diajukan oleh masyarakat melalui Probebaya.

Secara simbolis, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menyerahkan program Probebaya kepada 10 orang perwakilan dari 5 kelurahan di Kecamatan Samarinda Kota, Senin (11/9/2023).

Penyerahan secara simbolis diadakan di Klenteng Thien Le Kong, Jalan Yos Sudarso No. 21, Kelurahan Karang Mumus. ntuk wilayah Kecamatan Samarinda Kota mencakup 5 kelurahan dengan 124 RT.

Andi Harun menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Camat Samarinda Kota, lurah, ketua RT, ketua dan anggota LPM, pendamping kegiatan Probebaya, serta tokoh-tokoh masyarakat yang terlibat aktif dalam pelaksanaan program ini.

Ia berharap agar masyarakat dapat terlibat aktif dan terus berinovasi dalam pelaksanaan program Probebaya, yang memiliki anggaran sebesar 100 juta rupiah per RT.

“Semoga dapat menciptakan simpati dan nilai tambah bagi masyarakat, selain manfaat nyata yang telah dirasakan bersama,” pintanya.

Selain itu, program Probebaya juga mencakup bantuan yang diberikan oleh Pemkot Samarinda kepada warga masyarakat, seperti iuran BPJS Kesehatan, bantuan perlengkapan sekolah, bantuan sembako, dan lain sebagainya.

Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini melaporkan bahwa dana yang telah terserap untuk program Probebaya di Kecamatan Samarinda Kota hingga 31 Agustus 2023 mencapai Rp 12.885.240.989.

“Atau setara dengan 73 persen dari total anggaran Probebaya untuk Kecamatan Samarinda Kota pada tahun 2023,” tambah Anis. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer