Reses Nidya Listiyono Didominasi Usulan Pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan

0
Anggota DPRD Kaltim Nidya Listiyono melaksanakan reses masa sidang III. (Ist)

Persepsinews.com, Samarinda – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kaltim melaksanakan reses masa sidang III di dapilnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono menemui konstituennya di Jalan Merdeka 1, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda, Selasa (15/11).

Wakil rakyat itu menjelaskan bahwa tujuan dari reses adalah mendorong perkembangan dan perubahan di setiap daerah.

“Inilah fungsi dari reses untuk turun ke lapangan dan mendengarkan langsung apa yang menjadi persoalan di masyarakat,” terangnya.

Politisi Partai Golkar itu menyampaikan dari beberapa titik reses yang ia kunjungi.

Rata-rata usulan terkait infrastruktur, seperti perbaiki drainase yang sempit. Kemudian pendidikan dan pengelolaan terkait lahan hibah untuk pemakaman umum.

“Terkait pendidikan kita melihat langsung kondisinya. Untuk persoalan drainase, kami juga memanggil anggota DPRD Kota, supaya ini bersinergi,” ucapnya.

Lanjut dia, sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat ini. Bisa sama-sama disuarakan dan diperjuangkan ke pemerintah.

“Tentu dari apa yang ditampung dari masyarakat ini. Akan disampaikan ke pemerintah. Seperti persoalan banjir ini, kita langsung memanggil Anggota DPRD Samarinda, supaya mendengar sendiri dan terkoneksi nantinya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here