spot_img

Sudah Mulai Diaspal, Taman Samarendah Segera Miliki Jalan Mulus

Persepsinews.com, Samarinda – Proyek pengaspalan jalan di kawasan Taman Samarendah, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, telah dimulai pada Rabu malam (13/9/2023). Alhasil, sejumlah bagian jalan di Taman Samarendah sudah tertutup oleh lapisan aspal hitam yang baru.

Wali Kota Samarinda, Andi Harun sebelumnya telah mengumumkan niatnya untuk memperbarui infrastruktur jalan di Taman Samarendah dan sekitarnya dengan pengaspalan.

“Tahun ini bahkan sebentar lagi, sekitar satu hingga dua bulan ke depan, proyek ini akan segera dimulai. Kami akan menggantikan lapisan paving block dengan aspal yang lebih tahan lama,” ujarnya belum lama ini.

Pengerjaan pengaspalan ini tengah dikerjakan secara aktif. Langkah ini diambil dengan harapan mengatasi keluhan masyarakat terhadap kualitas jalan berlapis paving block yang dianggap kurang efisien selama bertahun-tahun.

Upaya ini juga selaras dengan visi Pemerintah Kota (Pemkot) untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Kota Samarinda dan meningkatkan kenyamanan warga serta mobilitas di kawasan tersebut. (Red)

Related Articles

Media Sosial

2,900FansLike
2,010FollowersFollow
1,500FollowersFollow
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

Berita Populer