Sempat Ditunda, Ini Nama-nama yang Lolos Administrasi Calon Kabiro/Direktur Otorita IKN

0
Presiden Joko Widodo mengunjungi Titik Nol IKN, Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU). (Ist)

Persepsinews.com, Jakarta – Meskipun sempat ditunda pada Rabu (7/12/2022) lalu, kini Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Kepala Biro/Direktur di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) resmi diumumkan.

Mengutup pada laman ikn.go.id, Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Kepala Biro/Direktur di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara pada Senin (12/12/2022) telah melaksanakan rapat seleksi administrasi pengisian jabatan terkait.

“Hasilnya lebih lanjut dapat disimak melalui laman https://ikn.go.id/karier,” sebut pengumuman tersebut.

Panitia seleksi pun mengucapkan selama bagi para peserta yang lolos ke tahap selanjutnya dan seluruh putra-putri terbaik bangsa yang telah mengikuti seleksi terbuka Kepala Biro/Direktur di lingkungan Otorita (IKN)

Lenjutnya, bagi peserta yang lolos ke tahap Seleksi Penulisan Makalah secara Daring, silakan melakukan pengecekan berkala pada e-mail.

Selanjutnya para peserta yang lolos diminta mengikuti technical meeting melalui Zoom yang akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Desember 2022, pukul 17.00-18.00 WIB.

Berikut pengumuman nama-nama yang lolos seleksi administrasi Jabatan Kabiro/Deputi Otorita IKN https://ikn.go.id/storage/galleries/20221213-pengumuman-hasil-seleksi-administrasi.pdf (Red)