Proyek Perubahan “Pria Idaman” Karya Dinas PU Kukar Jadi Strategi Pemerataan Pembangunan

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono, meresmikan Proyek Perubahan “Pria Idaman” di Aula Dinas Pu. (Humas Pemkab Kukar)

Persepsinews.com, Tenggarong – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono, meresmikan Proyek Perubahan “Pria Idaman” karya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Wisnu Wardhana.

Launching proper Kadis DPU Kukar tersebut digelar di Aula Gedung Kantor DPU di Kompleks Kantor Bupati di Tenggarong pada hari Selasa (1/11/22).

Proper Kadis PU tersebut berjudul Strategi Optimalisasi Keterpaduan Pembangunan dan Pemerataan Infrastruktur Daerah pada Kabupaten Kutai Kartanegara.

Selanjutnya proper tersebut diimplementasikan dan dibuat laporannya sebagai syarat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XIV LAN RI Samarinda.

Sunggono berpesan bahwa pembangunan fisik paling mudah untuk dinilai oleh siapapun, termasuk oleh masyarakat berkaitan dengan penilaian kualitas.

“Dimasa keterbukaan informasi publik seperti sekarang ini, beragam persoalan dengan mudah dan cepat menyebar dan diketahui oleh masyarakat luas,” imbaunya.

Dia juga meminta kepada Kadis PU agar membangun komunikasi yang baik dan efektif dengan OPD terkait. Dengan demikian diharapkan pembangunan infrastruktur pada 2 sektor tersebut dapat berjalan lebih optimal.

“Diharapkan gagasan dalam aksi perubahan yang disusun Kadis PU Kukar dapat menjadi solusi yang efektif dan efisien dari permasalahan ketidakterpaduan pembangunan infrastruktur pada beberapa sektor,” pintanya. (Red)